ALTERNATIF TERBAIK ADSENSE

Meski sudah memiliki lalu lintas pengunjung tinggi namun tak ada jaminan seorang penayang iklan AdSense mampu bertahan. Alasan utama kegagalan itu adalah karena terjadi arus lalu lintas tidak sah (invalid traffic) dan juga perilaku klik yang tak semestinya. Dampak buruk dari dua hal itu adalah dinonaktifkan secara permenan oleh AdSense. Memang masih ada pengajuan banding supaya akun bisa diaktifkan, namun harapan untuk dapat diterima kembali sangatlah kecil. Alangkah lebih baik memang membuat akun baru sekaligus membangun situs baru apabila ingin tetap menjadi penayang iklan AdSense—dengan catatan tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti sebelumnya. Tapi, jika ingin tetap mempertahankan situs lama dan mau mendapatkan penghasilan dari menayangkan iklan tentu masih banyak sekali alternatif jaringan iklan lainnya.

Berikut ini adalah alternatif terbaik selain AdSense:
1. ADNOW
Jaringan iklan ini selain bisa disandingkan dengan Adsense, saat ini memang masih menyediakan tayangan berupa native. Secara perhitungan data lalu lintas juga cukup baik. Unit iklan juga tergolong responsif saat dipasang dalam blog. Berapa pun jumlah lalu lintas pengunjung Anda besar kemungkinan disetujui. Ambang batas pembayaran yang diberikan adalah $20. Sedangkan proses pembayaran bisa melalui transfer bank, Paypal, atau yang sudah disediakan di sana.

Bagi Anda yang ingin mendaftar bisa klik di sini.

2. CHITIKA
Untuk saat ini, bagi penayang iklan Chitika mungkin perlu bergembira karena tampilan iklan yang diberikan sama persis seperti AdSense, bahkan orang akan mengira bahwa iklan yang tayang tersebut adalah dari AdSense, padahal bukan alias dari Chitika. Sayangnya untuk bisa menayangkan iklan yang mirip AdSense, masa yang diberikan adalah setahun. Jika kurang dari setahun biasanya iklan tidak tayang alias kosong—dulu yang tayang hanya spanduk bawaan asli dari Chitika. Setelah masa setahun, barulah iklan yang mirip AdSense tayang. Kelemahannya adalah, unit iklan yang bisa ditayangkan di dalam blog adalah 3 unit, jika lebih dari itu maka salah satu di antara tiga unit tersebut akan tampil berupa spanduk bawaan asli Chitika. Ambang batas pembayaran adalah $100 menggunakan Payoneer.

Tertarik mendaftar ke jaringan iklan Chitika? Silakan daftar di sini.

3. EXOCLICK
Barangkali Anda bisa mencoba jaringan iklan ini. Selain menyediakan iklan spanduk, pop up atau pop under, Exoclik juga menyediakan unit iklan native maupun unit iklan lainnya. Cukup fleksibel diterapkan dalam blog. Statistik perhitungan juga cukup akurat. Ambang batas pembayaran mulai dari $20 melalui Paypal, atau dengan cara yang sudah disediakan di sana.

Tertarik ingin mencoba? Silakan daftar di sini.

4. MEDIAVENUS
Sama dengan penyedia iklan lain, jaringan iklan ini juga menyediakan unit iklan spanduk maupun unit iklan native. Secara statistik, jaringan ini juga lumayan bagus. Ambang batas pembayaran yang diberikan adalah $100 lewat Paypal ataupun melalui proses pembayaran yang sudah disediakan di sama.

Tertarik ingin mencoba? Silakan daftar di sini.

5. PROPELLERADS
Jaringan iklan yang saat ini mulai diperhitungkan adalah Propellerads. Selain menyediakan unit iklan spanduk dan native, ada begitu banyak unit iklan yang bisa dicoba para penayang iklan demi menambah pundi-pundi penghasilan. Hal yang paling menggembirakan adalah ambang batas dari jaringan iklan ini jauh lebih kecil dibandingkan jaringan iklan lain yakni $5 melalui Paypal. Tentu saja, bagi penayang iklan yang memiliki lalu lintas lebih dari 3000 pengunjung akan lebih cepat mendapat gajinya. Bisa jadi tiap akhir pekan mendapat gajian.

Tertarik mencoba? Silakan dartar di sini.

6. REVENEUHITS
Meski baru menyediakan unit iklan spanduk, namun jaringan iklan ini patut dicoba. Tak mau kalah dengan jaringan iklan lain, statistik yang diberikan juga cukup bagus. Tingkat fleksibelitas unit iklannya juga tidak begitu mengganggu meski kadang tak responsif. Ambang batas pembayaran $100 lewat Paypal.

Tertarik mau mencoba? Silakan daftar di sini.
Powered by Blogger.