ADNOW ALTERNATIF TERBAIK ADSENSE

Di kalangan penayang iklan (publisher) barangkali jaringan iklan Adnow bukanlah sesuatu yang asing. Jaringan iklan yang mulai bekerja tahun 2015 ini bermula ketika sekelompok orang yang memiliki hobi dalam hal pemasaran digital maupun dalam bidang usaha IT membuat gagasan mengenai tayangan iklan gambar asli (native). Gagasan ini pun dicetuskan serta disosialisasikan agar tampilan layanan iklan tampak lebih menarik bagi para pengunjung suatu blog yang sudah memasang unit iklan Adnow.

Sebelumnya, jaringan iklan ini menyediakan unit iklan spanduk (banner), namun belakangan ini hanya menyediakan unit iklan berupa gambar asli (native) saja. Sebagai publisher tentu berharap jaringan iklan ini terus melakukan inovasi-inovasi mutakhir agar mampu bersaing dengan jaringan iklan lainnya. Apalagi hingga saat ini terus bermunculan jaringan iklan dengan beragam tawaran yang sangat kompetitif di bidang periklanan.

Meski format iklan berupa native, kecepatan akses blog tak mengalami penurunan—kecuali jika ada kendala teknis lain di luar jaringan Adnow. Di tahun yang sama (2015) jaringan iklan ini membuka jaringan kemitraan dengan para penayang iklan dan mendapat respon cukup baik. Pada tahun 2017, jaringan iklan ini sudah memiliki jaringan kemitraan dan juga penayang iklan lebih dari 150.000 serta melayani lebih dari 6 miliar tayangan iklan per bulannya di tiap 107 negara.

Adapun proses pengajuan menjadi publisher juga tergolong sangat mudah, bahkan tak butuh waktu berbulan-bulan untuk mendapat persetujuan sekaligus menayangkan iklan. Bahkan situs atau blog dengan lalu lintas sedikit pun bisa langsung disetujui. Statistik jaringan ini juga tiap waktu (real time). Tak sebatas itu, bagi yang ingin menambah pundi-pundi penghasilan bisa memanfaatkan program rujukan (referral) dengan bayaran yang lumayan besar. Meski ada pemberitahuan mengenai waktu pembayaran reguler selama 2 minggu setelah mencapai ambang batas, namun bagi yang ingin proses pembayaran lebih cepat dari masa transfer reguler para publisher bisa konfirmasi lewat layanan tiket yang disediakan. Setelah ditindaklanjuti, proses pembayaran akan ditransfer melalui metode yang sudah disediakan atau yang dipilih—di antaranya melalui Paypal, Wire, Webmoney, dan e-Payments. Ambang batas minimal $20 USD. Selain itu, tim yang bekerja juga sangat tanggap ketika terjadi kendala atau keluhan.

Jika merujuk pada aturan kebijakan AdSense, jaringan iklan Adnow tergolong aman saat disandingkan secara bersamaan. Mengapa demikian? Karena tampilan iklan Adnow dan AdSense jelas berbeda. Hal inilah yang sering kali menjadi keraguan bagi sebagian publisher apakah ingin menyandingkan AdSense dengan jaringan iklan lain atau tidak. Rasa khawatir tersebut disebabkan oleh karena rasa takut bila melanggar aturan yang sudah ditetapkan hingga menyebabkan dinonaktifkan secara permenen.

Tertarik ingin mencoba? Tak ada salahnya ketika ingin menambah penghasilan dari jaringan iklan selain AdSense.

Untuk pendaftaran silakan klik DI SINI
Powered by Blogger.