CARA MEMASANG IKLAN NATIVE PROPELLERADS

Jaringan iklan yang saat ini mulai dilirik para penayang iklan (publisher) adalah Propellerads. Format iklan yang diberikan juga tergolong lengkap, dari iklan bentuk spanduk (banner), gambar asli (native) sampai dengan iklan pemberitahuan (notifikasi). Bahkan tak sebatas itu saja, jaringan iklan ini juga menawarkan layanan rujukan (referral) yang bisa menambah pundi-pundi penghasilan bagi para penayang iklan. Kabar terbaru dan sangat menyenangkan adalah ambang batas pembayaran yang diberikan oleh jaringan iklan ini yakni $5. Tentu saja bagi pemilik situs atau blog dengan lalu lintas tinggi akan lebih cepat mendapatkan pembayaran, bisa jadi tiap minggu akan mendapatkannya. 

Saat ini sangat marak tampilan iklan berbentuk native, tak terkecuali jaringan iklan Propellerads. Bahkan ketika seseorang mengunjungi situs atau blog tertentu jika memasang unit iklan di dalamnya akan menjumpai tampilan gambar-gambar tertentu yang menyerupai sebuah postingan artikel, padahal gambar tersebut bisa jadi merupakan tampilan iklan. Tak heran ketika para publisher memasang unit iklan native sangat berdampak baik bagi situs maupun blognya. Selain menarik, tampilan iklan native sangat besar pengaruhnya untuk diklik oleh para pengunjung. Bukankah semakin banyak klik iklan akan mendatangkan keuntungan finansial?

Sebelum memasang unit iklan jaringan iklan ini, para publisher harus mendaftar terlebih dulu DI SINI.

Adapun proses pengajuan menjadi publisher jaringan iklan ini tergolong mudah dan tak memerlukan waktu lama.

Setelah pengajuan menjadi penayang iklan (publisher) disetujui tentu saja langkah berikutnya adalah memasang unit iklan yang dikehendaki. Kali ini, kami ingin berbagi cara tentang memasang unit iklan dengan format native.

Berikut ini adalah cara memasang iklan native Propellerads pada blog:
1. Masuk akun Propellerads > Sites > Create Zone;
2. Pilih format iklan Native Banner > Atur jumlah kolom/baris iklan yang ingin ditayangkan;
3. Salin (copy) kode iklan yang diberikan, lalu tempatkan di blog/situs sesuai keinginan.

Meski berbentuk tayangan gambar, namun tak mengurangi kecepatan akses blog. Kecuali jika pemasangan iklan terlalu banyak atau karena hal-hal lain tentu hal itu akan memengaruhi aksesnya.

Nah, tertarik ingin mencoba menjadi publisher jaringan iklan ini? Silakan mencoba! Sebab sejauh ini, jaringan iklan ini cukup aman dan bisa disandingkan dengan AdSense.
Powered by Blogger.